Tampil Cantik dan Awet Muda Dengan BioGreen Apple Stem Cell Plus

BioGreen Apple Plus termasuk produk kecantikan masa kini yang tidak boleh Anda lewatkan. Betapa tidak, ada banyak manfaat yang akan dirasakan ketika Anda mulai dari kulit yang lebih terlihat cerah dan mulus tanpa jerawat. Beragam khasiat tersebut bisa terasa dalam waktu  yang relatif singkat karena produk Apple Stem Cell Plus mengandung beberapa bahan alami berikut.

PhytocellTec Malus domestica

PhytocellTec Malus domestica adalah stem cell dari apel Swiss yang memiliki kemampuan untuk “menyembuhkan” diri sendiri atau beregenerasi ketika terjadi luka. Hal inilah yang mendasari produk kosmetik BioGreen memiliki kemampuan utama untuk menyembuhkan kulit wajah yang mengalami gejala penuaan dini atau gejala radiasi sinar matahari.

PhytocellTec Solar vitis

Solar vitis merupakan nama ilmiah dari anggur Gamay. Buah ini memiliki stem sel dengan kemampuan hampir sama seperti stem sel buah apel. Penambahan komponen ini dalam produk BioGreen membantu sel melanosit untuk menangkal radikal bebas dan sinar ultraviolet matahari. Kandungan polifenol yang ada didalamnya juga meminimalisir dampak negatif kanker kulit yang mungkin terjadi ketika seorang wanita banyak beraktivitas diluar ruangan.

L-Glutathion

Selain bermanfaat menangkal radikal bebas, L-Glutathion juga bermanfaat melembabkan serta mengembalikan elastisitas kulit. Dengan adanya L-Glutathion, wajah akan terus terlihat terawat karena metabolisme sel kulit dipercepat.

Hydrolized collagen

Ketika usia semakin bertambah, produksi kolagen alami akan semakin berkurang. Minimnya produksi kolagen akan menyebabkan kulit mulai mengendur, pembesaran pori-pori, dan densitas dari fibroblast berkurang. Keberadaan hydrolyzed collagen yang berasal dari ikan perairan Perancis akan membantu meningkatkan produksi glukosamin dan produktivitas vitamin C dalam pengembalian elastisitas kulit. Kolagen dalam jumlah tepat juga membantu meminimalisir munculnya flek hitam atau warna kulit yang tidak merata karena sinar matahari.

Asam askorbat

Pada produk Apple Stem Cell Plus, asam askorbat atau vitamin C berguna mempercepat kinerja komponen antioksidan yang terdapat dalam L-Glutathion dan mempercepat penyerapan senyawa lainnya oleh sel melanosit. Keberadaan asam askorbat juga membantu kulit terlihat cerah dan lembab, karena kemampuan kulit untuk menyerap cairan bertambah.

Snow Algae NU

Bahan alami yang satu ini akan membantu mengelupaskan sel kulit mati dari kulit pemakai BioGreen Apple Stem Cell Plus dan menggantinya dengan sel kulit baru. Dengan begitu, kulit akan terlihat cerah, awet muda, dan terhindar dari resiko kanker kulit.

Viqua

Buah delima dari daratan Spanyol ini memperkuat kinerja L-Glutathione, Apel Swiss, dan anggur Gamay dalam meremajakan kulit. Kandungan senyawa punikalagin dan asam elagik akan meminimalisir kemungkinan munculnya reaksi alergi atau inflamasi pada saat penggunaan pertama kali. Selain itu, komponen Viqua ini membantu membersihkan pembuluh darah sehingga kadar oksigen dan nutrisi yang dibawa ke sel melanosit semakin tinggi.

Stevia

Dedaunan Stevia yang diambil dari dataran Amerika Selatan membantu meningkatkan penyerapan nutrisi Apple Stem Cell Plus oleh kulit dan meningkatkan metabolisme sel untuk mengatasi beragam masalah kulit, seperti jerawat, penumpukan minyak di pori kulit, atau peradangan akibat penggunaan kosmetik. Dengan beragam bahan alami diatas, manfaat Apple Stem Cell Plus dari BioGreen tidak perlu diragukan lagi, Anda hanya perlu mengkonsumsinya secara teratur dan dengan cara yang benar. Pada saat mengkonsumsi produk ini, tuangkan 1 sachet produk ke daerah bawah lidah 1 kali sehari saat pagi. Segera minum banyak air putih untuk melarutkannya dan akan lebih baik jika suplemen kesehatan ini diminum 1-2 jam sebelum makan.